Assalamu'laikum

Tulisan ini aku buat sebagai curahan hati ku, salah dan khilaf ana hamba dhoif mohon ampunan Allah SWT dan maaf kepada saudara sekalian...

Selamat Datang

Photobucket

Jumat, 14 Januari 2011

Bermaknakah?

Semua kata yang aku keluar tak aku saring
Semua nyanyian yang aku nyanyikan tak aku pikirkan
Pedulikah semua yang ada ???
Atau hanya bualan dan omong kosong yang tak bermakna???
Tak ada kah mereka tau jeritan hati kecil ini
Berbenturan dengan yang aku bicarakan
Berbenturan dengan yang aku nyanyikan

Mungkinkah semua kan jadi buih dilautan
Buih yang langsung hilang di sapu ombak
Tapi semua yang aku tulis telah aku pikirkan
Tulisan yang aku tulis dari hatiku dan pikiran
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Proud To Be Muslimah | Design : Noyod.Com