Assalamu'laikum

Tulisan ini aku buat sebagai curahan hati ku, salah dan khilaf ana hamba dhoif mohon ampunan Allah SWT dan maaf kepada saudara sekalian...

Selamat Datang

Photobucket

Selasa, 18 Januari 2011

Salah

oleh Nini Wijayanti pada 08 Januari 2011 jam 1:41
Saat ini saya sedang resah, gelisah, bingung.
Aku tersudut dalam sebuah kotak, sebuah kotak yang dibatasi oleh tembok, dan aku masih terjaga dalam sebuah kotak itu..
Aku bingung dan bertanya? Aku dimana saat ini? Apa kah aku sedang di alam sadar atau di alam bawah sadar, apa aku sedang di alam maya?
Yang jelas aku sedang di sebuah ruangan kotak, ruangan kotak ini berada di sebuah desa, dan desa ini berada di sebuah kota, kota ini berada di sebuah pulau, pulau ini berada di sebuah negara, negara ini berada di sebuah benua, benua ini berada di sebuah dunia, dunia ini berada disebuah galaksi bima sakti, dan galaksi bima sakti ini berada di alam semesta masih ada galaksi lain yang tidak aku ketahui..
Dimana aku saat ini?
Masih tersudut dalam ruangan kotak..
Hujan turun ditemani gemuruh nya..
Begitu banyak dosa yang sedang aku renungi, hamba takut ya Allah, hamba takut saat meninggal hamba sedang lalai,, hamba takut hamba terbuai rayuan tawa yang tercela, hamba takut ya Rabbana..
Mohon ampunan Mu ya Rabb atas dosa hamba yang tak terhitung lagi,.

Dunia ini begitu semu, tak senyata pandangan ku, fatamorgana yang kulihat dari jauh menghilang saat aku jumpai.. Hamba kadang lalai keberadaan Engkau yang bersifat Wujud, Engkau Ada di atas langit 7 Engkau pemilik Arsy yang Selalu Maha Melihat, Engkau yang Mengetahui apa yang hamba perbuat, apa yang dinyatakan dan tersembunyi dalam hati hamba. Sungguh hamba merasa tidak aman di kehidupan ini, khilaf yang hamba perbuat, kelalaian dan kesengajaan yang hamba perbuat tak luput diri ini dari dosa, dan salah.
Tuhan aku bukan lah ahli surga juga tak mampu menahan siksa neraka.. Kabulkan doa dan ampuni dosa dosa ku hanyalah Engkau pengampunan dosa hamba Mu. Sisa umur ku makin berkurang setiap hari, ya Ilahi terimalah amal taubat ku. . .

Hamba yang salah
N_W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Proud To Be Muslimah | Design : Noyod.Com